Rabu, 18 April 2012

Megumi - Sharing


 Demotivational Poster made by Maya Megumi
Durarara!! © Ryohgo Narita


きゃっほーーーーーヽ(´∀`)ノ ーーーー 「Kyahoーーーーーヽ(´∀`)ノ ーーーー」
待夜ちゃんでーす 「Maya-chan deーsu」

Huahahaha, seperti yang anda lihat, saya jatuh cinta dengan デュラララ!! 「Durarara!!」
Kenapa Izaya keren banget? -w- ♡

Karena kemaren saya bosan, jadi saya nonton ulang Durarara!! episode 10. Entah kenapa, jadi kepengen buat Demotivational Poster. Dan ide itu muncul jam 12 malam =_= #suck

Untuk memuaskan hasrat #eaa saya langsung aja screen shots gambarnya. Dan terciptalah~!
Demotivational Poster - Step to Reject People made by Maya Megumi.

Awalnya namanya itu Demotivational Poster - Step to Reject People a la Orihara Izaya made by Maya Megumi. Tapi ga cukup judulnya di DA saya ;9

Awalnya saya publish di Zerochan, terus entah kenapa saya kepengen publish di DA.

Dan taunya, (seperti yang saya duga) saya melanggar peraturaaaaan!!! #frustasi
Di DA harus upload gambaran sendiri, Demotivational Poster ga boleh di upload di DA \(TAT)/

Jadi sebagai gantinya, saya upload di blog! #bearhugblog

Oh iya, tanggal 23 April 2012 saya mulai UAN. UAN!!! #nangis
Saya takut ga lulus, takut, takut, takut... ;A;
Doakan saya ya, semuanya uAu
Osh! Semoga tahun ini semua yang mengikuti UAN 100% lulus #amin

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

> Signature Maya Megumi yang rada gila :
Sebrengsek apapun Izaya-san, aku tetap cinta dia! Karena dia cinta aku! (sebagai manusia) >ω<  *dipeteng Fans Izaya*


PS: anggap aja bagian ini ga ada

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Bonus~ Chat Orihara Izaya (Kanra) #21




日本語

「きゃっほーーーーーヽ(´∀`)ノ ーーーー」
「甘楽ちゃんでーす」
「あれぇ、どなたもいませんねぇ」
「まさか、私をのけものにしてみなさんでお楽しみですか~?」
「プンプン!」
「でもいいんです」
「私も絶賛お楽しみ中なのでーーーす」
「ゲームが盛り上がって来たので、私も落ちます!」
「バイバイビーーーー☆」 

Romajii

「Ki ~yahhoーーーーーヽ(´∀`)ノ ーーーー」
「Kanra-chan deーsu」
「Are ~e, donata mo imasen nē」
「Masaka, watashi o nokemono ni shite minasan de o tanoshimidesu ka ~?」
「Punpun!」
「Demo ī ndesu」
「Watashi mo zessan o tanoshimi-chūnanodeーーーsu」
「Gēmu ga moriagatte kitanode, watashi mo ochimasu!」
「Baibaibīーーーー☆」 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar