Kamis, 30 Agustus 2012

アニメ - 「Tari Tari」






Hisashiburi~ YEP, nama saya sekarang pankoi. Muahahahahaha.

Saya bakal bahas anime berjudul 「Tari Tari」.

Cerita ini tentang Wakana Sekai, yang mulai belajar musik, dan itu waktunya untuk menghadapi tragedi yang membuatnya meninggalkan jalan itu. Untuk Sawa Okita, ini tentang impiannya menjadi profesional. Dan untuk Konatsu Miyamoto, ini tentang membawa teman-temannya bersama-sama melalui keajaiban lagu. Dapatkah sesuatu yang sederhana seperti pembentukan klub paduan suara benar-benar membantu memecahkan sakit dan kepedihan yang datang dengan tumbuh dewasa? Dapatkah musik membawa orang bersama-sama meskipun perbedaan mereka?

Lagi-lagi, menurut saya artworknya sama seperti Hanasaku Iroha.

Untuk episode, Tari Tari punya 9 episode (yang saya liat).

Yah anime ini menurut saya memanjakan mata. Karena artworknya indah.

Happy Watch aja deh :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar